Rabu , Agustus 4 2021
Home / Agama / Bupati Parosil Mabsus Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Al-Hasyimiyah

Bupati Parosil Mabsus Hadiri Tabligh Akbar di Ponpes Al-Hasyimiyah

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Tabligh akbar dan festival budaya dalam rangka Dzikir Manakib, Tasyakuran peringatan Tahun Baru Hijriah sekaligus santunan yatim piatu dan dhuafa oleh Bupati H. Parosil Mabsus serta penyerahan Iqro ke TPA se-Kecamatan Air Hitam oleh Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Partinia Parosil, digelar di Pondok Pesantren AL-HASYIMIYAH Sumber Alam Kecamatan Air Hitam. Tausiyah disampaikan oleh KH. Bodro Sutrisno dari Solo, Minggu (29/9/19).

BACA JUGA:  Kunjungi Bakauheni, Wahrul Fauzi Silalahi Serap Aspirasi Nelayan

Turut hadirĀ  Ketua DPRD Lambar Edi Novial,S. Kom, pimpinan Pondok Pesantren Al-Hasyimiyah KH. Maryadi, s,pd.i, Ketua DPRD, Kepala Dinas Perizinan, Camat Air Hitam, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Protokol, Peratin dan para jamaah yang hadir.

Menurut Parosil, pengajian dapat menyatukan umat, oleh karena itu dirinya mengajak untuk mengambil hikmah agar ilmunya dapat diterapkan dikehidupan sehari-hari, sehingga dapat mewujudkan Lampung Barat menjadi Kabupaten Baldatun Toyyibatun wa Rabbun Ghafur.

BACA JUGA:  Jerih payah anggota Satgas TMMD, kini rumah isolasi sudah mulai berdiri kokoh

Terkait hal tersebut, Parosil Mabus mengajak masyarakat untuk senantiasa bertaqwa kepada Allah SWT, karena jika dengan bertaqwa mudah-mudahan semua yang diinginkan dijabah Allah SWT, termasuk untuk kemajuan dan pembangunan Lambar kedepan.

Terakhir, ia meminta agar seluruh lapisan masyarakat dapat terus mendukung dan bekerjasama, karena partisipasi dari semua pihak dapat mewujudkan apa yang dituju, sehingga prestasi dapat dicapai. (Agus Salim/ Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *