Sabtu , September 18 2021
Home / Peristiwa / Bupati Way Kanan Roling 98 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup Pemkab Way Kanan

Bupati Way Kanan Roling 98 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup Pemkab Way Kanan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati Way Kanan Roling  98 Pejabat Struktural Dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan 72 Pejabat Eselon IV dan 26 Eselon III. Berlangsung di Gedung serba guna (GSG) setempat, Jumat (13/9).
Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Skretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos,. M.I.P, Jajaran Forkopimda Kabupaten Way Kanan serta tamu undangan lainnya.
Pejabat yang dilantik diantaranya yaitu, jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sektdakab Way Kanan di jabat oleh Mustafa Firdaus Amrulah , SE menggantikan Edwin Bavur, S.Sos, S.S yang telah menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan.
Romi Ferizal, ST yang sebelumnya menjabat Kabid Bina Marga Dinas PU dilantik dalam jabatan baru sebagai Skretaris Dinas PU menggantikan M. Tonis RM yang telah menjabat sebagai Staf Ahli Bupati.
Disela-sela Pelantikan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya memberikan Arahan agar semua pejabat yang telah di lantik harus ber KTP Kabupaten Way Kanan, Hal itu dilakukan agar menunjukkan Rasa memiliki para pejabat terhadap Kabupaten Way Kanan.
“Saya berharap, agar semua pejabat Way Kanan dapat memiliki KTP Way Kanan bahkan keluarga dan saudaranya di ajak membuat KTP Way Kanan. Tujuannya untuk menunjukan kalian semua benar – benar cinta dengan Way Kanan”. Ungkap Adipati.
Ia jugaenambahkan Kepada pejabat yang dilantik agar mengayomi bawahan tempat ia bekerja, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara bawahan dengan atasan untuk mewujudkan kinerja yang lebih Pungkas nya. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *