Minggu , September 26 2021
Home / Pemerintahan / Bupati Way Kanan Terima Audiensi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia

Bupati Way Kanan Terima Audiensi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia

LAMPUNG1.COM, Way kanan – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Way Kanan bersama Jajaran pengurus HNSI Provinsi Lampung Melakukan Audensi Dengan Bupati Way kanan Raden Adipati Surya diruang Kerja Bupati, Senin (09/09/2019).

Audiensi tersebut membahas persiapan Musyawarah Cabang HNSI ke-I Kab Way Kanan yang akan digelar pada (23/09/2019) mendatang.

Plt. Ketua HNSI Kab Way Kanan Demsy Presanov, S. I.P, mengatakan, pihaknya bersilaturahmi dengan Bupati Raden Adipati Surya berserta Jajaran pengurus HNSI Lampung untuk menyampaikan keberadaan HNSI sebagai Wadah organisasi seluruh Nelayan baik itu nelayan tangkap, pembudi daya ikan, baik perikanan laut maupun darat,” ;ungkap Demsy.

BACA JUGA:  Terimakasih bapak TNI. Warisan yang engkau titipkan kini akan kami Rawat. Unggkap Warga Desa Tebluru

“Melalui audiensi ini kita sampaikan perihal persiapan kegiatan Muscab HNSI Kab Way Kanan pertama yang Insyaallah akan kita adakan di tanggal 23 september tahun Ini,” imbuh demsy.

Bupati Raden Adipati Surya sangat mendukung dengan adanya HSNI di Kabupaten Way Kanan, diharapkan dengan hadirnya HNSI dapat membantu pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dalam melakukan pembinaan dan pemberdayaan terhadap Nelayan/pembudidaya ikan serta dapat meningkatkan kesejahteraannya dan kedepan diharapkan pula Kab Way Kanan mampu meningkatkan kapasitas produksi ikan Khusus ikan air tawar.

BACA JUGA:  Pengurus Persit KCK XXII Kodim 1308/LB Buat Face Shield

“Saya sangat menyambut baik hadirnya HNSI di Kab Way Kanan Semoga organisasi ini mampu menjadi wadah perkembangan nelayan/pembudidaya ikan air tawar di Kab Way Kanan,” ujar Orang Nomor Satu di Kabupaten Way Kanan. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *