Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Bupati Winarti Hadiri Pelantikan Pengurus RAPI Periode 2018-2022

Bupati Winarti Hadiri Pelantikan Pengurus RAPI Periode 2018-2022

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, menghadiri pelantikan pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Tulangbawang, periode 2018 – 2022, yang dilaksanakan di Islamic Center Menggala, Kamis (05/09/2019).

Adapun sebagai pemegang tongkat Komando, Pengurus Wilayah 8 RAPI Kabupaten Tulangbawang, yaitu sebagai Ketua Ir. Anthoni MM dengan Ketua I Hamidi Akip.

Terasa semaraknya pelantikan RAPI Say Bumi Nengah Nyappur ini, dikarenakan hadirnya para perwakilan pengurus RAPI se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Dalam sambutan, Pengurus RAPI Provinsi Lampung, Reza Fahrial mengatakan, bahwa Lampung mendapat predikat terbaik se-Indonesia, capaian itu, berkat kekompakan dan dedikasi semua pengurus untuk rakyat.

“Namun dari ini kita harus lebih kompak lagi, maka mari bekerja dan terus bersinergi mendukung program Pemerintah, seperti 25 program pro-rakyat Ibu Winarti,” ucapnya.

Masih dalam sambutannya, ia juga meminta mobil Ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, untuk pengurus RAPI Tulangbawang. “Mobil itu sebagai alat RAPI untuk mengabdi pada rakyat,” cetusnya.

BACA JUGA:  Saluran Air Rumah Isolasi Tuntas

Sementara, mendengar harapan dalam sambutan RAPI Provinsi Lampung itu, Bupati Tulangbawang langsung memberikan respon positif. “Untuk pelayanan dasar rakyat, kenapa harus ditolak,” ujar Bupati Winarti memberikan signal, ketika pengurus RAPI Provinsi Lampung meminta mobil Ambulance untuk pengurus RAPI Tulangbawang yang baru dikukuhkan yang disambut tepuk tangan meriah seluruh anggora RAPI yang hadir.(Anggi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *