Senin , Juli 4 2022
Home / Nasional / Danramil 02 Beri Arahan Warga Kerjakan Pelebaran Jalan di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Danramil 02 Beri Arahan Warga Kerjakan Pelebaran Jalan di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebelum melaksanakan pengerjaan pelebaran jalan di pra TMMD 106 Kodim Cilacap, warga desa berkumpul dan berbaris untuk melaksanakan apel dan doa bersama. Danramil 02 Jeruklegi, Kapten Infanteri Suwanto memimpin jalannya apel dan doa bersama. Bahkan ia juga memberikan pengarahan kepada warga desa bagaimana prosedur yang harus dilaksanakan dalam pengerjaan pelebaran jalan.

“Pelaksanaan apel dan doa bersama ini kita lakukan setiap hari, baik itu sebelum acara kerja bakti dimulai maupun setelah selesai pelaksanaan pekerjaan. Hal ini kita lakukan untuk melatih kedisiplinan kita dan juga ingat kepada sang Pencipta,” kata Danramil, Senin (23/9/19).

BACA JUGA:  Miliki TCM, DPRD Minta Pemkot Metro Optimal Cegah COVID-19

Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini meliputi makadam jalan, pembangunan talud, pembangunan gorong-gorong, pembangunan leneng jembatan, pembangunan MCK serta rehab RTLH sebanyak 20 unit dengan penambahan pembuatan destinasi wisata pemancingan dan juga rehab masjid yang ada di lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap.

Dengan adanya program TMMD 106 Kodim Cilacap yang menjadi berkah bagi desanya, warga desa nampak bekerja penuh semangat sampai rela untuk meninggalkan pekerjaan rumahnya demi suksesnya program TMMD di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Sosialisasi Pengawasan SDKP Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Hi M Dawam Rahardjo menghadiri Acara Sosialisasi Penguatan Peran Masyarakat, Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.