Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Danrem 043/Gatam Hadiri Konsolidasi Jajaran Pejabat Kehutanan Provinsi Lampung.

Danrem 043/Gatam Hadiri Konsolidasi Jajaran Pejabat Kehutanan Provinsi Lampung.

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi bersama Kapolda Lampung menghadiri Pembinaan Konsolidasi Gubernur Lampung kepada seluruh jajaran pejabat Kehutanan Provinsi Lampung yang di hadiri oleh 140 orang bertempat di aula kantor dinas Kehutanan Provinsi Lampung Raja Basa Bandar Lampung, Rabu (18/9).

Kegiatan Pembinaan dan Konsolidasi Gubernur Lampung kepada Seluruh jajaran Pejabat Kehutanan Provinsi Lampung adalah untuk menyampaikan segala permasalahan-permasalahan dilingkungan Kehutanan, baik Ilegal Logging, Rehabilitasi hutan serta kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Hutan yang ada di Provinsi Lampung serta jalan keluar dari segala permasalahan yang ada.

BACA JUGA:  Pelda Salote Selesaikan Pembuatan Prasasti di Argakencana

Dalam kesempatan diskusi dan tanya jawab Danrem menyampaikan kepada peserta pembinaan dan Konsolidasi di jajaran pejabat Kehutanan Provinsi Lampung ini, bahwa Danrem sangat mendukung kegiatan-kegiatan dinas kehutanan dalam mengelolaan hutan, terutama pada pengendalian Kebakaran hutan serta kegiatan-kegiatan lainnya termasuk penanganan Ilegal Logging dan apabila terdapat pelibatan oknum TNI dijajaran Korem 043/ Gatam yang turut andil ataupun membekingi Ilegal Logging yang disertai oleh bukti-bukti yang otentik dalam hal ini Danrem siap memberikan Sangsi kepada oknum TNI tersebut dan juga Danrem menyampaikan siap bekerja sama dalam pengembangan dan pengelolaan hutan.

BACA JUGA:  TMMD 108, Kebahagiaan Mbah Supiyah

Hadir pada Konsolidasi Jajaran Pejabat Kehutanan Provinsi Lampung Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Kapolda Lampung irjen Pol Purwadi Arianto, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung Syaiful Bahri, Yang Mewakili Danlanal Lampung Mayor Ahmad Paspotmar Lanud Lampung. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *