Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Danrem 043/Gatam Hadiri Wisata Keluarga Pepabri, Jalin Silaturahmi Purnawira Paguyuban Gatam

Danrem 043/Gatam Hadiri Wisata Keluarga Pepabri, Jalin Silaturahmi Purnawira Paguyuban Gatam

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Dalam rangka memperingati HUT Pepabri ke-60 para Purnawira yang tergabung dalam Paguyuban Gatam melaksanakan wisata keluarga bersama para Purnawira di pulau Tegal Mas pada Sabtu, (14/09/19)

Wisata yang dilaksanakan oleh para Purnawira beserta keluarganya ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga mempererat dan memperkokoh ikatan kekeluargaan dan keakraban para Purnawira yang tergabung dalam Paguyuban Gatam.

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi berkesempatan hadir ditengah-tengah para keluarga Purnawira yang tengah menikmati kebersamaan dalam kegiatan wisata Paguyuban Gatam di pulau Tegal Mas pada sabtu siang kemarin.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Siap Menjadi Orang Pertama di Vaksin COVID-19 Guna Meyakinkan Masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pepabri Povinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) H. Mudjiono, Ketua Paguyuban Gatam Kolonel Inf (Purn) Marzuki, para Purnawira beserta keluarga, Danramil Natar Mayor Inf Yudi, Pabung Lampung Selatan Kapten Inf Suprapto. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *