Rabu , April 1 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Demi Menjaga Kebersihan Pekon, Peratin Pekon Kuta Besi Terus Galakkan Jum’at Bersih

Demi Menjaga Kebersihan Pekon, Peratin Pekon Kuta Besi Terus Galakkan Jum’at Bersih

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Guna menjaga kebersihan lingkungan Peratin pekon Kuta Besi kecamatan Batu Brak  terus melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, Jum’at (27/09/19).
Gunawan menyampaikan di sela-sela kegiatan bahwa kegiatan Jum’at Bersih ini memang akan terus di galakan supaya tercipta kebersihan dan kenyamanan khususnya di lingkungan sekitar Pemangku Petaruan dan Way Seluang.
“Kegiatan ini bertujuan untuk kebersihan lingkungan sekaligus silaturohmi bersama masyarakat maka dari itu saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Camat Batu Brak yang telah menyempatkan waktunya ikut dalam kegiatan Jum’at Bersih ini dan taklupa harapan saya agar hal seperti ini terus kita tingkat kan hingga melekat dalam diri kita kebersihan dan kesehatan lingkungan,” tutup Gunawan.
Camat Batu Brak Sri Wiyatmi mengatakan tujuan kegiatan Jumat Bersih ini untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi setiap masyarakat terhadap pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan demi mendapatkan lingkungan yang sehat.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan gotong-royong ini guna untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi setiap masyarakat terhadap pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan demi mendapatkan lingkungan yang sehat,” tutup Sri Wiyatmi.
Ahmat Sahroni kepada Lampung1.com mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Bersih kali ini masyarakat turun kan 25 buah mesin babat rumput agar pekerjaan maksimal selain itu rekan-rekan yang lain membawa pralatan manual untuk membersihkan yang tidak bisa terjangkau oleh mesin babat rumput, dirinya berharap agar kegiatan gotong-royong ini terus berjalan.(Sumarlin)

About admin

Check Also

Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Melepas Lelah

LAMPUNG1.COM, Kudus – Satgas TMMD Reguler 107 Tahun 2020 di Desa Kedungsari sedang istirahat turun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *