Jumat , September 17 2021
Home / pembangunan / Diduga Dana Alokasi Khusus Disdik Tubaba Tahun 2018 Baru di Realisasikan

Diduga Dana Alokasi Khusus Disdik Tubaba Tahun 2018 Baru di Realisasikan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun anggaran 2018 untuk pembangunan jamban diduga baru direalisasikan ke Sekolah Dasar (SD) dan SMP di 9 Kecamatan yang ada di Tulang Bawang Barat.

Dari temuan Jurnalis Lampung1.com dilapangan menemukan beberapa bangunan jamban baru yang belum di fungsikan dan masih terkunci.

Saat hendak dikonfirmasi Kepala SD 1 Tiyuh Margokencono Kecamatan Tulang Bawang udik tidak ada di lokasi. Sehingga pihak sekolah atau dewan Guru SD tersebut tidak bisa memberi penjelasan terkait hal itu.

BACA JUGA:  Jajaran Sekertariat DPRD Kota Batam Peringati HUT DPRD Batam yang Ke-20

Sama hal nya dengan jamban baru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 2 yang berada di Tiyuh (Desa) Daya Sakti, Kecamatan Tumijajar belum di fungsikan dan masih terkunci.

saat ditemui di kantor Dewan Guru Pikardi salah satu tenaga pengejar disana mengatakan, pihaknya tidak tahu terkait anggaran dan kelengkapan bangunan jamban sekolah tersebut.

“Kami hanya terima kunci setelah jadi, karna itu bukan ranahnya saya, tanya lansung aja sama pak Dul,dan buk Ermiyati selaku kepala sekolah,sedangkan pak Dul,yang selaku bagian sarana dan prasarana jadi mereka yang tau,” ujarnya.
Hingga berita ini diturunkan masing-masing Kepala Sekolah belum bisa dihubungi.(Slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *