Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / DPC GmnI Bandar Lampung Kunjungi Polresta Bandar Lampung

DPC GmnI Bandar Lampung Kunjungi Polresta Bandar Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bandar Lampung Bersilahturahmi dan melakukan audiensi dengan Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Yudi Chandra, S.I.K., M.H, Rabu (11/09/2019) siang.

Kedatangan Ketua DPC GMNI Bandar Lampung, Rahmanita sari beserta rombongan Wakapolresta AKBP Yudi Chandra, S.I.K., M.H, Bandar Lampung didampingi Kabag Ops Kompol Ujang dan Kasat Intelkam Kompol Harahap Polres Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut
Rahmanita menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Wakapolres beserta jajaran nya untuk meluangkan waktu bertemu dengan pengurus DPC GMNI Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Sahdana Kecewa Sekdaprov Mangkir Saat Diundang Bahas LKPJ

Rahmanita Sari menuturkan, jumlah seluruh pengurus DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bandar Lampung 9 orang.

“Kepengurusan terdiri dari berbagai unsur mahasiswa Universitas/Perguruan tinggi yang ada di Kota Bandar Lampung yang tergabung dalam wadah Organisasi Bandar Lampung,” ungkapnya.

Pada audiensi tersebut DPC GMNI Bandar Lampung menyampaikan program-program DPC GMNI Bandar Lampung sehingga dapat bersinergi dengan Polresta Bandar Lampung.

Ditempat yang sama Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Yudi Chandra, S.I.K., M.H, menyampaikan permohonan maaf dari Kapolresta karena tidak bisa bertemu dengan anggota GMNI, dikarenakan ada suatu urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

BACA JUGA:  Semua Material TMMD Tambakselo Diseleksi Ketat

Pada kesempatan ini saya mewakili Bapak Kapolres berterimakasih atas kehadiran kawan – kawan GMNI Bandar Lampung di Polresta Bandar Lampung.

“Mba Rahmanita dan seluruh kepengurusan DPC GMNI Bandar Lampung, saya menitipkan pesan kepada kawan – kawan GMNI Bandar Lampung untuk tetap menjaga ideologi pancasila dan kalian mahasiswa sebagai sosial kontrol ketika melihat oknum – oknum yang terpapar radikalisme, terorisme, separatis segera laporkan kepada kami, sebagaimana pihak kepolisian nantinya yang akan memproses oknum tersebut,” kata Wakapolresta.

BACA JUGA:  Golkar Peduli Covid-19, Arinal Djunaidi Serahkan 500 Paket Sembako ke Warga Way Kanan

Ditambahkannya ini merupakan suatu amanah dan tugas, amanah itu adalah tugas. Tugas sangat besar bagi kawan – kawan GMNI Bandar Lampung kedepan nya, sebagaimana GMNI ini adalah organisasi lintas agama, lintas suku, jadi ini seperti persatuan dan kesatuan Republik indonesia,“ pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *