Rabu , Juni 15 2022
Home / Peristiwa / Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si., Mendaftar Bakal Calon Bupati di PDIP Way Kanan.

Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si., Mendaftar Bakal Calon Bupati di PDIP Way Kanan.

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Jelang Pertarungan Pilkada Way Kanan pada 2020 mendatang,  beberapa nama bakal Calon Bupati Way Kanan mulai bermunculan , Pada Hari ini Selasa (17/9/19) Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si., mendaftar bakal calon bupati di PDIP Way Kanan, yang sebelum nya Partai PDIP Perjuangan Way Kanan membuka pendaftaran Balon Bup-Wabup dari 12 -19 September mendatang.
Untuk diketahui Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si., merupakan Istri dari  Bustami Zainudin, S.Pd., MH., Yang kini terpilih duduk di DPD RI yang Dahulu nya pernah menjabat sebagai Bupati Way Kanan, mengutus Liaision Officer (LO) yaitu Aris Iskandar Muda guna mengambil formulir Balonbup di Sekretaris DPC PDIP Way Kanan.
Aris Iskandar Muda Membenarkan Perihal ini “Hari ini Saya sebagai LO dari Ibu Rina mengambilan Formulir Balonbup di DPC PDIP Way Kanan, Untuk Hal-hal lebih lanjut nanti kita Diskusikan ” Ungkap dari pria pecinta Bola tersebut.
Sebelumnya  berdasarkan dari pemberitaan sudah ada  yang mengambil formulir  di DPC PDIP Way Kanan untuk balonbup atas nama pengusaha asal Way Kanan H. Juprius Sedangkan Untuk pendaftar balonwabup  yang mengambil formulir  yakni mantan Sekkab Way Kanan Bustam Hadori. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Peluncuran Tahapan Pemilu dan Pilkada 2024 KPU Pringsewu Secara Virtual

LAMPUNG.COM, Pringsewu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu mengikuti kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.