Senin , Juli 4 2022
Home / Peristiwa / Fauzi Hadiri Wisuda Perguan Tinggi Muhammadiyah Pringsewu

Fauzi Hadiri Wisuda Perguan Tinggi Muhammadiyah Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – 287 mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah Pringsewu, 118  dari STIE dan 169 dari STKIP diwisuda. Untuk STIE merupakan wisuda yang ke-20, dan ke-31 untuk STKIP.

Prosesi wisuda mahasiswa dari program strata satu ini digelar di komplek Perguruan Tinggi Muhammadiyah Pringsewu, Rabu (25/9/19).

Dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., Wakil Ketua DPRD Pringsewu, jajaran muspida, Ketua LLDIKTI Wilayah II, Ketus Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Muhammadiyah, Ketua PW Muhammadiyah Lampung dan PD Muhammadiyah Pringsewu, Ketua STIE dan STKIP Muhammadiyah beserta perguruan tinggi lainnya di lingkungan Muhammadiyah Pringsewu beserta para pimpinan perguruan tinggi di Pringsewu.

BACA JUGA:  Miliki Puluhan Butir Extacy, Napi Lapas Kota Agung Diamankan Petugas

Wakil Bupati Pringsewu saat menyampaikan sambutannya berharap para wisudawan dapat mengembangkan dan mengaplikasikan  ilmu yang didapat selama di bangku perkuliahan dalam semua aspek kehidupan masyarakat. “Sebagai seorang sarjana tentunya memiliki keunggulan dan kelebihan tersendiri terutama di dunia kerja, oleh karena itu tunjukkan kelebihan kalian sebagai seorang sarjana yang betul-betul mumpuni dan berkompeten,” ucapnya. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara Ringkus Seorang Pencuri Pembobol Rumah

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Semuli meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.