Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Gubernur Arinal Berharap Konferensi Tahunan Gereja Methodist Indonesia Berlangsung Sukses

Gubernur Arinal Berharap Konferensi Tahunan Gereja Methodist Indonesia Berlangsung Sukses

LAMPUNG1.COM, BANDAR LAMPUNG —-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendukung pelaksanaan Konferensi Tahunan Gereja Methodist Indonesia Regional II di Provinsi Lampung agar berlangsung dengan baik.

Hal itu sesuai dengan program pembinaan keagamaan untuk menciptakan kehidupan yang religius, berbudaya, aman dan damai, melalui berbagai kegiatan keagamaan.

“Saya sangat mendukung berbagai kegiatan agama di Lampung, termasuk kegiatan Konferensi Tahunan Gereja Methodist Indonesia. Jika tidak berhalangan, saya akan hadir dan membuka acara konferensi tahunan tersebut,” ujar Gubernur Arinal saat menerima audiensi dari Gereja Methodist Indonesia Regional II, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Bandarlampung, Senin (23/9/2019).

BACA JUGA:  Waktu Pelaksanaan TMMD di Pantirejo Dinilai Tepat

Menurut Gubernur, Pemerintah memang harus berpartisipasi dalam mendukung kegiatan keagamaan. “Untuk itu, Pemerintah Provinsi Lampung akan mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Gereja Methodist Indonesia Regional II, Pendeta Sabam L. Tobing menjelaskan Gereja Methodis Indonesia setiap tahunnya melakukan konferensi tahunan guna mengevaluasi hasil kerja dan program kerja yang akan dilaksanakan. “Dan pada tahun 2020, tepatnya pada 17-21 Juni 2020 di Bandarlampung, konferensi tahunan tersebut akan dilaksanakan,” jelas Pendeta Sabam.

BACA JUGA:  Pasiter Minta Keterlibatan Masyarakat di TMMD Maksimal

Sabam berharap kehadiran Gubernur Arinal dalam acara itu. “Kami berharap Bapak Gubernur bisa mendukung dan membuka konferensi tahunan tersebut,” ujarnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *