Minggu , Juli 3 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Gudang Minyak Kelapa Di Lampung Timur, Hangus Terbakar

Gudang Minyak Kelapa Di Lampung Timur, Hangus Terbakar

LAMPUNG1.COM, Gudang milik perusahaan pengolahan minyak kelapa (Ken-Ken), di Desa Giri Klopomulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, hangus dilalap api, pada Kamis (12/9) malam.

Warga disekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 19.00 WIB, saat melihat kepulan asap, dan api sudah mulai membesar di area gudang milik PT Sumberjaya Agratama Kencana.

Pihak Kepolisian, TNI dan Petugas Pemadam Kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, yang menerima informasi terkait peristiwa tersebut, segera meluncur kelokasi kejadian.

BACA JUGA:  Dorong Toleransi, Walikota Kumpulkan Tokoh Agama Kota Metro.

Dalam beberapa jam, ahirnya petugas dibantu warga masyarakat, berhasil memadamkam api yang sudah sempat menghanguskan gudang milik perusahaan pengolahan minyak kelapa tersebut.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun peristiwa tersebut mengakibatkan kerugian yang nilainya ratusan juta rupiah, dan hingga saat ini, petugas terkait, masih terus melakukan proses penyelidikan, untuk mengetahui penyebab pasti kejadian Kebakaran tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Lampung Buka Hari Pertama Dengan Medali Emas di Kejurnas Karate Piala Mendagri 2022

LAMPUNG1.COM, Jakarta —– Kontingen Forki Lampung yang mengikuti rangkaian Kejuaraan Nasional Karate Piala Mendagri Renzo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.