Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / H. Parosil Mabsus Hadiri Pengesahan 481 Siswa PSHT Lampung Barat

H. Parosil Mabsus Hadiri Pengesahan 481 Siswa PSHT Lampung Barat

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Parosil Mabsus menghadiri pengesahan siswa PSHT di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) kabupaten Lambar NIC 068  siswa yang di sahkan sebanyak 481 oleh Dewan pengesahnya 21, Nampak hadir Bupati lampung barat dan ketua DPRD serta tamu undangan lain nya. minggu (08/09/19)
Dalam sambutan nya bupati Parosil Mabsus berharap agar bisa menjaga kerukunan baik di lingkungan dan antar organisasi, serta selalu menjaga kerukunan dan persatuan, Bupati juga berharap agar dapat ikut andil dalam pembangunan kabupaten lampung barat.
Joko Purnomo salah satu warga PSHT  mengatakan dengan bertambahnya jumlah anggota tentunya semakin besar beban yang di hadapi organisasi. “Harapan saya bisa menjaga kerukunan antar sesama dan tentunya bisa  menjaga nama baik serta kehormatan, juga bisa mengembangkan ajaran-ajaran PSHT husus nya dibidang kebaikan dan hal-hal positif,”kata Joko. (Agus salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *