Selasa , Juli 5 2022
Home / Nasional / Halangi Pelebaran Jalan Program TMMD 106 Kodim Cilacap, Pohon Kelapa Ditebang

Halangi Pelebaran Jalan Program TMMD 106 Kodim Cilacap, Pohon Kelapa Ditebang

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pelebaran jalan usaha tani di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap,yang merupakan salah satu Program TMMD 106 Kodim Cilacap sudah mulai dikerjakan.

Seluruh Warga secara bergiliran mulai membantu TNI mempercepat pekerjaan agar nantinya dapat selesai tepat waktu sebelum penutupan TMMD.

Segala yang menghalangi pekerjaan pelebaran jalan tersebut, seperti pohon, batu maupun rumput dibersihkan agarĀ  tidak menjadi penghalang dan pekerjaan bisa lebih cepat.

BACA JUGA:  Langka dan Mahalnya Pupuk Bersubsidi di Tuba, Ini Kata Anggota Komisi II DPRD

Oleh karena itu, Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto memimpin pemotongan pohon yang menghalangi pelebaran jalan. Hal ini sudah dikordinasikan dengan Dispermades dan Desa setempat agar saat pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap tidak terjadi masalah.

“Sebelum pemotongan harus ijin dahulu karena jika tidak melakukan ijin nanti dikhawatirkan terjadi masalah. Oleh sebab itu kami tidak mau menimbulkan resiko,” kata Danramil 02, Sabtu (21/9/19) di lokasi pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

BACA JUGA:  Warga Argakencana Antusias Menunggu Apel Bersama Satgas TMMD

Setelah mendapatkan ijin dari pemerintah terkait, pohon-pohon yang menjadi penghalang itupun ditebang untuk pelebaran jalan program TMMD 106 Kodim Cilacap.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Empat Pemain Perssoci Lampung Masuk Rumah Sakit, Pelatih Layangkan Protes Tidak Ditanggapi

LAMPUNG1.COM,Palembang — Tim Perssoci Lampung tingkat SMP yang turun dalam iven Festival Olahraga Rekreasi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.