Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / HUT Lalu Lintas ke- 64, Polres Lamsel Gelar Baksos

HUT Lalu Lintas ke- 64, Polres Lamsel Gelar Baksos

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-64, Polres Lampung Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Senin (16/09/2019).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:00 wib sampai dengan selesai itu, dibuka langsung oleh Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Listiono DN, Sik, MH.

Menurut Kasat Lantas Polres Lamsel, AKP M. Kasyfi Mahardika, kegiatan baksos tersebut terbagi menjadi tiga bagian diantaranya, Pengobatan gratis kepada masyarakat, Donor Darah dan Sunatan massal dengan mengambil didua tempat yang berbeda.

BACA JUGA:  STAI Al Maarif Way Kanan Gelar Workshop Pendidikan Khusus Profesi Paralegal

“Lokasi pengobatan gratis dan donor darah, kita buka pos dimasjid Agung Kalianda, sementara sunatan massal kita gelar di Poliklinik Polres Lamsel,” kata Kasyfi.

Dikatakannya, untuk peserta sunatan massal berasal dari warga Kalianda dan keluarga korban laka lantas, kemudian peserta donor darah dari anggota Polres Lamsel.

Sementara untuk peserta pengobatan gratis berasal dari warga Lampung Selatan yang tempat tinggalnya disekitar pos lantas yang berada di Bakauheni, Ruguk, Gayam, Kota dalam dan Tarahan.

BACA JUGA:  Sekop Jadi Senjata Andalan Satgas Dalam Membangun Pondasi Gereja Piniel

“Untuk peserta sunatan massal ada 25 orang, penyumbang donor darah ada 100 orang dari anggota polres lamsel, dan untuk pengobatan gratis kurang lebih ada 50 orang,” ujarnya.

Selain dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-64, menurut Kasyfi, Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polantas kepada masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Selatan.

“Adanya kegiatan ini merupakan kepedulian polantas lamsel kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di lamsel. Sehingga keberadaan polisi lalu lintas benar-benar terasa ditengah-tengah masyarakat dan semakin humanis,” pungkasnya. (PRANATA)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *