Minggu , Juli 3 2022
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / IMM Pringsewu Gruduk Kantor Bupati

IMM Pringsewu Gruduk Kantor Bupati

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Puluhan mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pringsewu menggelar Aksi damai di depan Kantor Bupati Pringsewu, Jumat (13/09/2019).

Peserta aksi damai tersebut diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Andi Wijaya mewakili bupati Pringsewu menemui para mahasiswa di dampingi Kadis Kesehatan, Kadis P3AP2KB, Kabag Humas, Kasatpol PP, Kepala Kesbangpol dan Sekretaris Dinas.

Menyikapi aksi mahasiswa, Andi Wijaya mengatakan dengan adanya partisipasi kontrol dari mahasiswa seperti ini akan dijadikan bahan evaluasi kedepan.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL dan Masyarakat Melaksanakan Bedah Musholla Nurtajali Pada TMMD 109 TA 2020

“Banyaknya kasus kekeraaan terhadap anak ini merupakan fenomena, dari sisi lain yakni hasil pengungkapan dari Pemerintah Daerah. Namun demikian Pemerintah akan tetap berupaya untuk melakukan perlindungan terhadap anak,” ungkapnya.

Sementara masalah BPJS, menurut Andi, hal itu menjadi persoalan nasional dan merupakan ranahnya pusat.

“Terkait kawasan bebas merokok, sekarang sedang disusun draf perbup-nya,” kata dia.

Usai menyampaikan aspirasi di depan kantor buparti, para mahasiswa bergerak ke Kantor DPRD Pringsewu yang di sambut ketua DPRD sementara Suherman dan sejumlah anggota DPRD lainnya.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Sosialisasi Pengawasan SDKP Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Hi M Dawam Rahardjo menghadiri Acara Sosialisasi Penguatan Peran Masyarakat, Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.