Minggu , Juli 3 2022
Home / Nasional / Kades Cilibang : Saya Terharu Dapat Program TMMD 106 Kodim Cilacap

Kades Cilibang : Saya Terharu Dapat Program TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap, Kepala Desa Cilibang sangat berterima kasih,  desanya di jadikan sasaran pelaksanaan program TMMD. Hal ini dilakukan karena program TMMD itu dinilai sangat membantu masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat.

Purnomo Edi, Kapala Desa Cilibang,  ketika dikonfirmasi Pendim Cilacap Purnomo Edi, menilai program TMMD sangat memberikan dampak positif di desa maupun masyarakat tersebut dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

BACA JUGA:  ''Saya Matur nuwun Pak, Omahe Sampun Sae''

Dia merasa sangat senang karena dengan TMMD 106 desa ini mendapatkan berbagai bantuan berupa infrastruktur seperti jalan makadam, bedah rumah, talud, MCK, pengaspalan jalan, gorong – gorong dan lain-lain.

Kemudian ada pembinaan Wawasan Kebangsaan, Pembinaan Anti Narkoba dan radikalisme bagi masyarakat dan generasi muda, pelatihan – pelatihan dan lain sebagainya,” ujar Purnomo Edi.

TMMD 106 di desanya juga dinilai banyak mengakomodir kebutuhan masyarakatnya diantaranya seperti mengurus surat-surat pelayanan administrasi Penduduk (Adminduk), banyak masyarakat yang belum punya KK, Akta Kelahiran, dan E – KTP,” tuturnya.

BACA JUGA:  Tuntun Sapi Orang, Seorang Petani Digelandang Kekantor Polisi

Lebih lanjut, banyak masyarakat menyampaikan terima kasih kepada TNI melalui Kodim Cilacap, dan Pemerintah Kabupaten Cilacap  yang menetapkan desa Cilibang  semoga pelaksanaan TMMD 106  Kodim Cilacap ini dapat berjalan lancar dan mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang telah ditentukan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polri, Pokdar Kamtibmas & Pemuda Gelar Razia Bersama Di Batanghari Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian dari Polsek Batanghari, Polres Lampung Timur, Pengurus Pokdar Kamtibmas, Aparatur Desa, Tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.