Minggu , September 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Kapolres Serta Wakapolres Lampung Barat Sambut Rombongan Japstyle Way Kanan

Kapolres Serta Wakapolres Lampung Barat Sambut Rombongan Japstyle Way Kanan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat AKBP. Doni Wahyudi, S.IK. bersama Waka Polres Kompol Vicky Dzulkarnain menyambut rombongan Japstyle Way Kanan yang tiba di Lampung Barat, Senin (02/09/2019).

Wakapolres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain selaku ketua Club Motor Japstyle yang dulunya di bentuk saat waka Polres menjabat Waka Polres Way Kanan.

Rombongan touring yang dipimpin oleh Wakil Ketua Japstyle Way Kanan Ishaq Mangkupraja dan sekretaris Romli Efendi berikut 40 anggotanya memasuki Mako Polres Lampung Barat untuk melakukan istirahat dan Shalat Zuhur di masjid aliklas Polres Lambar.

Selesai Makan siang dan berbincang-bincang dengan Kapolres rombongan 40 kendaraan besar melanjutkan perjalanan di pimpin Ketua Clup motor yakni waka Polres Lambar mengunjungi tempat Wisata di kebun raya Liwa dan Res Areal sumberjaya untuk menikmati keindahan tepat wisata tersebut.

BACA JUGA:  Pembangunan Perpustakaan Terwujud,Februari Gubernur Ridho Segera Groundbreaking

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. saat di kaonfirmasi menerangkan, kedatangan Japstyle Way Kanan yang kita bentuk saat saya masih menjabat Waka Polres Way Kanan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dengan Kapolres dan anggota Polres Lampung Barat berikut ingin menikmati tempat wisata di yang ada di kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

“Setelah selesai mengunjungi wisata kebun raya liwa, rombongan japstyle bersama anggota polres langsung melanjutkan perjalanan menuju wisata yang ada di kabupaten pesisir barat yakni pantai labuan jukung,setelah menempuh perjalanan kurang lebih berkisar satu jam perjalanan rombongan japstyle tiba di pantai labuan jukung,” ujarnya

BACA JUGA:  Zaiful Bokhari : "Pemerintah & Media Harus Bersinergi"

Setibanya rombongan japstyle di pantai labuan jukung mereka sangat asik menikmati keindahan pantai labuhan jukung bahkan disana mereka bermain bola pantai serta bermain kano yang sudah kita siapkan, tidak hanya itu bahkan kami sudah menyediakan semua fasilitas hiburan untuk rombongan japstyle tersebut.

“Setelah kegiatan yang berlangsung di Pesisir Barat telah usai rombongan Japstyle kita arahkan langsung menuju wisata kubu prahu yang terletak di Kabupaten Lampung Barat untuk menikmati keindahan dan keasrian yang ada disana, setibanya rombongan di wisata kubu prahu mereka dengan antusias menikmati keindahan dan menyeptkan untuk berfoto-foto di lokasi wisata tersebut,”Jelas Waka.

Sementara wakil Ketua Japstyle Way Kanan Ishaq Mangkupraja mengungkapkan’’kami sangat terimakasih atas sabutan ketua Japstyle yang telah di berikan kepada kami, disini kami sangat senang dan terhibur lelah kami terobati dengan keindahan wisata yang ada di kabupaten Lampung Barat dan pesisir barat.

BACA JUGA:  Sendangkulon Kembali Sepi, Satgas TMMD Kembali Ke Induk Pasukan

Mungkin dilain waktu kami dapat mengunjungi wisata yang lain yang ada di kabupaten lampung barat, dan terutama teruntuk bapak kapolres AKBP Doni Wahyudi, kami segenap rombongan mengucapkan banyak terimakasih karena beliau senantiasa dengan hangat menyambut dan menerima kami di polres lampung barat,”ucap Ishaq.

Perjalanan dilanjutkan menuju polres untuk untuk melaksanakan shalat dzuhur serta makan siang yang sudah disiapkan oleh waka polres dikediamanya sembelum rombongan japstyle kembali ke kabupaten waykanan
Seteleh selesai shalat dan makan siang rombongan langsung melanjutkan perjalan menuju ke kabupaten waykanan untuk kembali yang di lepas langsung oleh wakapolres serta anggotanya .(Agus salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *