Jumat , Juli 1 2022
Home / Nasional / Kasdim 0703 Cilacap Berharap TMMD 106 Kodim Cilacap Sukses dan Tepat Waktu

Kasdim 0703 Cilacap Berharap TMMD 106 Kodim Cilacap Sukses dan Tepat Waktu

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0703 Cilacap berharap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019 dapat berhasil dan selesai tepat waktu baik dalam pelaksanaan maupun pengerjaannya.

Hal ini diungkapkan kepada jajarannya, Senin (23/9/19) pada saat rapat persiapan pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. ”Saya berharap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap nanti berjalan dengan baik. Semua pasukan harus bisa bersinergi dengan warga,” kata Kasdim, Mayor Infanteri Ahmad Rofiq Alfian.

BACA JUGA:  Prajurit TNI Kodim 1011/Klk Melepas Lelah Setiba di Lokasi TMMD

Sedangkan persiapan dalam pelaksanaan, ia melanjutkan akan terus menyuplai bahan material dan pasukan agar nantinya pekerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap cepat selesai. Untuk rencana pengerjaan di lapangan, pihak TNI yang tergabung dalam satgas nantinya juga akan bersinergi dengan warga dan kepolisian.

“Nanti kita akan bersinergi dengan warga dan Kepolisian, karena ini merupakan 3 pilar yang tidak dapat terpisahkan. Sinergitas ini sangat penting untuk mensukseskan TMMD 106 Kodim Cilacap,” pungkas Kasdim.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo, Minta Tim Optimal Tangani Kasus PMK Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, terus mengoptimalkan langkah-langkah untuk melakukan penanganan tehnis, menyikapi wabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.