Jumat , Juli 1 2022
Home / Nasional / Kasdim 0703 Kumpulkan Prajurit TNI dan PNS Matangkan TMMD 106 Kodim Cilacap

Kasdim 0703 Kumpulkan Prajurit TNI dan PNS Matangkan TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Waktu pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap sudah hampir dekat. Atas perintah dan petunjuk Dandim, Kasdim 0703 Cilacap segera mengumpulkan seluruh prajurit TNI dan PNS guna mematangkan kegiatan TMMD yang akan dibuka pada Tanggal 2 Oktober 2019 nanti di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Para prajurit dan PNS Kodim 0703 dengan seksama mengikuti rapat hingga selesai. Bahkan setiap penyampaian yang diberikan oleh Kasdim terkait kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap, mereka catat dan disusun sebagai agenda kegiatan.

BACA JUGA:  Puas, Pemasangan Spanduk dan Umbul-umbul Selamat Datang TMMD Negepoh Selesai

“Pengumpulan prajurit dan PNS Kodim 0703 Cilacap ini sangat penting untuk mempersiapkan program TMMD 106 Kodim Cilacap yang dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap. Jadi ini merupakan rapat koordinasi yang kedua yang telah kita lakukan,” Kata Kasdim, Mayor Infanteri Ahmad Rofiq Alfian, Senin (23/9/19).

Ia melanjutkan, program TMMD 106 Kodim Cilacap harus selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik, karena program TMMD 106 Kodim Cilacap diperuntukkan untuk masyarakat Cilibang pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Cilacap pada umumnya sehingga perlu pengerjaan dengan baik. ”Ini merupakan untuk kepentingan rakyat jadi dalam pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap harus dikerjakan dengan sebaik mungkin agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kasdim.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo, Minta Tim Optimal Tangani Kasus PMK Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, terus mengoptimalkan langkah-langkah untuk melakukan penanganan tehnis, menyikapi wabah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.