Kamis , September 23 2021
Home / Nasional / Kasdim Berikan Arahan Kepada Prajurit Kodim 0703 Cilacap Dalam Rakor TMMD 106

Kasdim Berikan Arahan Kepada Prajurit Kodim 0703 Cilacap Dalam Rakor TMMD 106

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap sudah mulai pengerjaannya di pra TMMD. Namun dalam melaksanakan kegiatan di TMMD 106 Kodim Cilacap harus melalui persiapan yang matang. Oleh karena itu, Kasdim atas perintah Dandim mengumpulkan anggotanya baik dari TNI maupun dari PNS untuk melakukan rapat koordinasi dalam rangka pematangan pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap.

Seluruh jajaran prajurit dan PNS pun ikut serta hadir dalam acara tersebut. Mereka dengan khidmat mengikuti rakor. Kasdim 0703 pun mulai memberi paparan mengenai pekerjaan apa yang harus dipersiapkan terutama dalam hal penyiapan bahan material.

BACA JUGA:  Kodim 0818 Malang-Batu Bersama Dinkes Kabupaten Malang Tinjau Lokasi Sosialisasi Bahaya Jentik Nyamuk dan Baksos Lumut Laut

“Kita harus mempersiapkan ini sedini mungkin agar pekerjaan pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap berjalan dengan baik dan tepat waktu,” kata Kasdim 0703 Cilacap, Mayor Infanteri Ahmad Rofiq Alfian, Senin (23/9/19).

Pelaksanaan rakor berjalan dengan aman dan tertib. “Dengan persiapan sedini mungkin kita bisa mempersiapkan kekurangan-kekurangan apa yang nanti dibutuhkan. Saya berharap seluruh jajaran ikut serta mendukung secara penuh pelaksanaan ini,” ujarnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *