Kamis , September 23 2021
Home / Peristiwa / Kecamatan Gisting Jadi Percontohan KLA

Kecamatan Gisting Jadi Percontohan KLA

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Sosialisasi Kabupaten Layak Anak (KLA) digelar oleh kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus, di aula Pekon Purwodadi, dengan Tema ” Kecamatan Gisting Menuju Kabupaten Layak Anak dan Ramah Anak. Senin(9/9)

Hadir dalam kegiatan itu Camat Gisting Purwanti, Kadis PP dan KB Edison, Kadis Kominfo Sabaruddin, Narasumber Motivator KLA Toni Fisher, Perwakilan Kapolsek Talang Padang, Perwakilan Danramil Talang Padang ,Para kepala Pekon se-kecamatan Gisting, Para perwakilan Ibu- ibu PKK se kecamatan Gisting.

BACA JUGA:  Reses di Lamteng, Anggota DPRD Lampung Ingatkan Patuhi Prokes

Purwanti selaku Camat Gisting dalam sambutannya menyampaikan, “kecamatan Gisting ini merupakan kecamatan yang menjadi percontohan sebagai kabupaten layak anak maka dari itu kita meminta kepada masyarakat agar membatu dan mensuport dalam pelaksanaa percontohan menjadi kabupaten layak anak, semoga kedepannya kecamatan Gisting ini berhasil menjadi contoh Kabupaten Layak Anak,”ujarnya.

Sementara Kadis PP dan KB Edison mengatakan, menurutnya Kecamatan Gisting ini bisa menjadi percontohan Kabupaten Layak¬† Anak ini merupakan hal yang positif untuk menjadikan kabupaten layak anak.Harapanya kabupaten Tanggamus ini dapat bisa menjadi kabupaten layak anak,”ujar Edison.

BACA JUGA:  Pilih Ketua, DPD Partai Golkar Akan Gelar Musda

Lanjutnya, dimana kita sebagai orang tua agar bisa jauh lebih memperhatikan anak anak lagi dan memberi hak hak anak dalam bermain, sekolah, sehingga dalam mendidik anak tanpa ada kekerasan,sekaligus memahami keunikan perkembangan perilaku anak terhadap sekitar.
Kedepannya semoga kecamatan Gisting ini dapat memberikan contoh kepada kecamatan yang ada di kabupaten tanggamus, serta masyarakatnya agar dapat ramah kepada seluruh masyarakat dari luar daerah,”jelasnya.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Penerapan Prokes Vaksin Terbaik Hindari Covid-19

Kegiatan dilanjutkan dengan, Penandatanganan komitmen pembentukan kabupaten layak anak oleh Camat Gisting dan seluruh Uspika kecamatan dan Kepala  Pekon se-kecamatan Gisting.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *