Minggu , September 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Ketua PWI Lampung Timur : “Kalo Gak Sanggup Kerja, Sebaiknya Kadis DP2KAD Mundur Aja”

Ketua PWI Lampung Timur : “Kalo Gak Sanggup Kerja, Sebaiknya Kadis DP2KAD Mundur Aja”

LAMPUNG1.COM, Dinilai tidak mampu menjalankan tugasnya secara profesional, Bupati Lampung Timur didesak meninjau ulang posisi Indra Budiman Duki, sebagai Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DP2KAD).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, Musannif Effendi SH MH, pada Selasa (10/9), menjelaskan bahwa lemahnya kinerja Institusi DP2KAD, telah berdampak pada terhambatnya pelaksanaan program-program yang tentunya juga bersinggungan dengan kepentingan masyarakat secara luas di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Istirahat Kerja TMMD, Mbah Kasmudi Sempatkan Untuk Urusi Panenan Jagung

Beberapa waktu yang lalu rekanan di Kabupaten Lampung Timur juga mengeluhkan keterlambatan proses pembayaran pekerjaan yang sudah berjalan.

Kemudian beberapa organisasi yang menerima dana bantuan dari APBD Kabupaten Lampung Timur, salah satunya PWI, juga tidak bisa melaksanakan kegiatan, sesuai agenda organisasi, karena anggaran bantuan tersebut terhambat di DP2KAD.

Yang lebih fatal adalah biaya publikasi media massa yang sudah berbulan-bulan “digantung” proses pembayarannya oleh DP2KAD Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kasus Covid-19 Meningkat  Nanang  Ermanto Intruksikan  Camat Perketat Pengawasan, OPD Terapkan WFH

“Kami berharap Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, bisa segera mengambil langkah tegas, untuk meninjau ulang jabatan Indra Budiman Duki, sebagai Kadis DP2KAD, sebelum semakin banyak pihak yang dirugikan”, tegasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *