Selasa , Juli 5 2022
Home / Nasional / Kodim 0718/Pati Gelar Upacara Korps Raport MPP dan Pindah Kesatuan

Kodim 0718/Pati Gelar Upacara Korps Raport MPP dan Pindah Kesatuan

LAMPUNG1.COM, Pati – Kodim 0718/Pati menggelar upacara bendera dan Korps raport MPP dan pindah kesatuan serta penyerahan piala dan mendali, di halaman Kodim setempat, Senin (02/09/2019).

Dalam amanat nya Komandan Kodim 0718/Pati Letkol. Arm. Arief Darmawan, S.Sos , yang juga sebagai Inspektur Upacara tersebut menatakan, pihaknya berterimakasih kepada grup musik keroncong lapak dari Juwana yang diwakili Anang Joko Triyanto yang berhasil mendapatkan juara dua dalam lomba komsos kreatif tingkat Korem 073, serta dari keluarga Prajurit, atas nama Dian Marsudiono yang berprestasi meraih medali perak dan perunggu dalam kejuaraan pencak silat usia dini SHT tingkat Kabupaten Pati.

BACA JUGA:  Berkat TMMD, Desa Tebluru yang Dulu Terisolir Kini Terbuka akses jalan yang mulus

“Terimakasih kepada anggota yang MPP terhadap pengabdianya selama bertugas di Kodim Pati, serta mengucapkan selamat kepada anggota yang pindah kesatuan,” ujarnya.

Dalam Kesempatan itu Dandim Pati memberikan selamat kepada anggota yang MPP dan pindah kesatuan dengan tradisi yang sudah dilaksanakan secara turun temurun berupa penyerahan piagam serta penyiraman air bunga ini merupakan wujud perhatian serta penghormatan dari kesatuan atas jasa-jasa serta pengabdian anggotanya.

BACA JUGA:  Wisata Urban Booming, Satgas TMMD Kodim 1206/Psb Realisasikan Photoshot

Selanjutnya ucapan selamat dan bersalaman diikuti seluruh anggota Kodim Pati, dan dipenghujung acara dilaksanakan menyerahkan piala serta piagam kepada kontingen perwakilan lomba komsos kreatif tingkat Korem 073.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PWI Provinsi Lampung Terima Kunjungan KPPU

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menerima kunjungan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). Kunjungan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.