Sabtu , Juli 2 2022
Home / Nasional / Komsos Dirumah Warga, Sertu Mulyono Disuguhi Kue Gemblong

Komsos Dirumah Warga, Sertu Mulyono Disuguhi Kue Gemblong

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Babinsa 02 Jeruklegi Sertu Mulyono disuguhkan kue gemblong saat berkunjung dan melakukan komsos kerumah Bu Darkem, dalam program pra TMMD 106 Kodim Cilacap.

Diketahui, warga desa Cilibang memang banyak memanfaatkan hasil perkebunan sebagai bisnis rumahan. Salah satunya Ibu Darkem warga RT 4/2 Dusun Kalirau, yang merupakan pembuat dan penjual gemblong keliling.

Meski hanya bekerja sendiri, namun Bu Darkem mampu memenuhi permintaan dari pelanggannya yang tak sedikit, lantaran warga Desa Cilibang memang sebagian besar merupakan penggemar gemblong.

BACA JUGA:  Wisata MS. Town Mutun Tetap Prokes, Wisatawan Wajib Bawa Kartu Vaksin

“Ini saya buat sendiri dan saya jual keliling sendiri. Untuk hasilnya nanti ya untuk menambah ekonomi keluarga karena jika hanya mengandalkan bertani tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Darkem, Sabtu (21/9/19).

Sementara Sertu Mulyono sangat berterimakasih atas sambutan hangat yang diberikan kepadanya saat berkunjung melakukan komsos. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Peringati HUT Ke-61 IKWI Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Ke Penderita Stunting di Empat Titik Yang Berbeda Di Bandar Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung,-  Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.