Sabtu , Juli 2 2022
Home / Nasional / Linmas Sudali Cekatan Atur Kendaraan Pengunjung di Lokasi Lomba Memancing

Linmas Sudali Cekatan Atur Kendaraan Pengunjung di Lokasi Lomba Memancing

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Lokasi Destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Minggu (22/9/19), cukup ramai.

Banyak warga Desa Cilibang yang membanjiri tempat tersebut, karena hari ini diadakan lomba mancing yang diikuti kurang lebih 130 orang pemancing baik itu dari Desa Cilibang maupun dari luar desa. Oleh karena itu, Linmas Sudali mengatur kendaraan peserta lomba maupun penonton yang akan menuju lokasi agar lebih tertib.

BACA JUGA:  Demi Ikut TMMD, Indri Rela Undur Pendirian Rumahnya

“Alhamdulillah peserta lomba memancing hari ini jumlah peserta banyak. Dengan cara ini kita otomatis mempromosikan destinasi wisata di daerah kita,” Kata Kades Cilibang Purnomo Edy, Minggu (22/9/19) dilokasi acara.

Lebih lanjut, ia sebagai Kepala Desa Cilibang mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas ide yang diberikan oleh Dandim 0703 Letkol Infanteri Wahyo Yuniartoto mengenai pembuatan lokasi pemancingan dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap. Ia juga berharap agar warga desa ikut menjaga dan memanfaatkan dengan baik.

BACA JUGA:  Bupati Zainudin Hasan Hadiri Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

“Saya berharap warga desa menjaga dan merawat tempat wisata pemancingan ini, karena saya yakin, dengan adanya wisata di daerah kita ini kedepannya akan lebih maju dan dapat sebagai pemasukan kas desa kita,” pungkasnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

38 Personil Polres Pesawaran Naik Pangkat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Sebanyak 38 personil Polri bertugas di Polda Lampung Polres Pesawaran menerima kenaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.