Rabu , Juli 20 2022
Home / Nasional / Material Menumpuk Halangi Jalan, Danramil 02 Jeruklegi dan Anggota Singkirkan Penghalang Di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Material Menumpuk Halangi Jalan, Danramil 02 Jeruklegi dan Anggota Singkirkan Penghalang Di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sebentar lagi akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019 mendatang, seluruh material sudah dipersiapkan di lokasi-lokasi yang akan menjadi pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap. Baik dari batu bata, semen, kayu yang akan digunakan untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah dipersiapkan karena pembangunan RTLH ini mengerjakan 20 unit.

Dengan banyaknya material di pinggir jalan, tentu saja ada beberapa batu yang menghalangi jalan. Oleh karena itu, Danramil 02 Jeruklegi, Kapten Infanteri Suwanto dan anggotanya saat mengecek lokasi di Dusun Kaligintung segera menyingkirkan batu tersebut. Hal ini mereka lakukan agar tidak menghalangi jalannya kendaraan yang melintas di daerah tersebut.

BACA JUGA:  Tinjau Lokasi TMMD, Sarankan Es Degan Pening Menjadi Ikon

“Batu yang ada di tengah jalan ya kita singkirkan biar tidak mengganggu kendaraan yang lewat sini. Ini bukan kesalahan yang naruh, tapi ini wajar jika ada beberapa bagian batu yang ada di tengah jalan,” kata Kapten Infanteri Suwanto, Jumat (27/9/19).

Setelah menyingkirkan batu yang sempat mengganggu jalan, Danramil 02 Jeruklegi kembali melanjutkan cek lokasi di dusun lain untuk memastikan material sudah disiapkan di lokasi-lokasi yang menjadi target pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.