Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Wakil Rakyat Kota Metro, Harus Tingkatkan Kinerjanya

Wakil Rakyat Kota Metro, Harus Tingkatkan Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Wakil rakyat terpilih yang dipercaya untuk duduk dilembaga DPRD Kota Metro, periode 2019-2024, mempunyai beban untuk meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam memperjuangkan aspirasi warga masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Huseini, salah seorang wakil rakyat terpilih dari Fraksi PKS DPRD Kota Metro, pada (20/9).

Menurutnya kepercayaan masyarakat kepada para wakilnya yang duduk di DPRD Kota Metro saat ini, harus mampu dipertanggungjawabkan dalam bentuk kinerja yang transparan dan terukur.

BACA JUGA:  Eksekusi Lahan Di Lampung Timur, Berlangsung Dramatis.

“Kita jangan coba-coba mau seenaknya, karna setiap saat rakyat di Kota Metro ini, mengawasi apa yang dikerjakan oleh para wakil rakyatnya di DPRD Kota Metro ini”, tegasnya.

Menurutnya beberapa “PR” yang harus segera ditindaklanjuti oleh pihaknya, antara lain adalah sektor pelayanan publik di Kota Metro, yang dinilai masih belum berpihak secara optimal kepada masyarakat.

“Menurut kami, persoalan Pelayanan Medis bagi masyarakat di Rumah Sakit, masih perlu di tingkatkan, kemudian Pemerintah juga perlu melakukan optimalisasi peningkatan program pemberdayaan perekonomian kecil dan menengah, termasuk potensi UMKM yang berada di wilayah Kota Metro”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *