Minggu , September 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Nanang Ermanto Orang Pertama Ambil Berkas Penjaringan Bacalon Bupati Lamsel

Nanang Ermanto Orang Pertama Ambil Berkas Penjaringan Bacalon Bupati Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Nanang Ermanto merupakan orang pertama yang mengambil formulir berkas pencaolonan di hari pertama dibukanya penjaringan bakal calon kepala Daerah di Lamsel oleh DPC PDI Perjuangan.

Pengambilan berkas di Lakukan oleh Liaison officer (LO) Edy Seriawan S.Sos.

Usai pengambilan formulir, Edy Setiawan mengungkapkan, dasar pengambilan berkas, karena adanya dorongan masyarakat agar Nanang Ermanto ikut dalam Kotestasi Pilkada Lamsel mendatang.

BACA JUGA:  Parkir Di Puskesmas Kibang, Motor Bidan, Di Sikat Pencuri

“Pengambilan berkas ini tidak serta merta tapi sudah melalui proses yang panjang, selain beliau sebagai kader partai, pa Nanang Ermanto juga adalah ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel, artinya semua sudah kita pertimbangkan dengan matang,”  ujar Edy Setiawan.

Pihaknya menuturkan, Nanang Ermanto juga sudah mendapatkan beberapa masukan dari pengurus partai dan juga dari masyarakat, terkait layak tidaknya dia untuk ikut pilkada di Lamsel mendatang.

BACA JUGA:  Anggota DPRD kab Tubaba Pinta Pihak Dinas Terkait Lakukan Tindakan Tegas kepada Oknum Perawat Tidak memiliki Izin

“Yang pasti semua sudah kita pertimbangkan dengan matang, dan Nanang Ermato siap untuk berlaga di Pilkada Lamsel tahun 2020 mendatang “tutup Edy.(Pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *