Minggu , Juli 3 2022
Home / Nasional / Narjan Pasang Umbul-Umbul Sambut Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap

Narjan Pasang Umbul-Umbul Sambut Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Untuk menyambut pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019, warga desa Cilibang dengan antusias berbondong-bondong memasang umbul-umbul di depan rumah mereka sebagai rasa terimakasih karena desanya mendapat program TMMD 106.

Mereka berharap, dengan datangnya TMMD 106 Kodim Cilacap, desanya dapat lebih maju dan lebih ramai dengan desa yang lain. Bahkan, warga berjanji akan ikut serta membantu pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap hingga sampai selesainya pelaksanaan TMMD nanti.

BACA JUGA:  Pelayanan Administrasi Kependudukan, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga

Hal ini diungkapkan oleh Narjan (45) Ketua RT 06/01 bahwa warga di wilayahnya telah siap dan selalu membantu pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap. “Warga desa sini sudah siap untuk menyambut datangnya TMMD 106 Kodim Cilacap. Bahkan selama masih pra TMMDpun mereka sudah semangat membantu bapak-bapak TNI melaksanakan kegiatan pembangunan,” kata Narjan, Jumat (27/9/19).

Ia menambahkan dalam kegiatan TMMD 106 ini merupakan berkah bagi warga dusunnya, karena untuk mendapatkan program yang sama belum tentu dalam satu tahun mendapatkannya, karena program TMMD ini merupakan program nasional yang diselenggarakan oleh TNI angkatan Darat dalam memeratakan pembangunan dari desa terpencil menjadi desa yang maju.

BACA JUGA:  Bertukar Pikiran di Warung Terasa Santai

“Semoga pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dapat berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dari program tersebut. Kami berharap, setelah pembangunan selesai warga dapat menjaga dan merawatnya dengan baik,” pungkasnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Sosialisasi Pengawasan SDKP Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Hi M Dawam Rahardjo menghadiri Acara Sosialisasi Penguatan Peran Masyarakat, Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.