Minggu , September 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Nikman Karim Kembali Duduki Kursi Ketua DPRD Waykanan

Nikman Karim Kembali Duduki Kursi Ketua DPRD Waykanan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Partai Demokrat merupakan partai pemenang dikabupaten Way Kanan dengan menempatkan 11 Kursi di DPRD Way Kanan untuk Periode 2019-2024.
Maka dari itu, dipastikan Ketua DPRD Way Kanan berasal dari Partai Demokrat dan pada hari ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan memutuskan Nikman Karim kembali menduduki kursi Ketua DPRD Way Kanan serta langsung menggelar jumpa pers di Rumah Makan Way Tahmi Kecamatan Blambangan Umpu, Jum’at ( 13/9).
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya dalam jumpa pers tersebut mengatakan, berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Nomor 252/SK/DPP. PD/VIII/2019 tentang penetapan unsur Pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung dari Partai Demokrat.
“Dari hasil Keputusan itu, maka DPP Memutuskan bahwa menunjuk Nikman Karim Sebagai Ketua DPRD Way Kanan Priode 2019-2024, yang ditetapkan di Jakarta tertanggal 30 Agustus 2019 dan di tanda tangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono”. Kata Adipati.
Adipati juga menambahkan hasil dari Rapat internal DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan dalam rangka pembentukan Fraksi DPRD Way Kanan dan tata tertib alat kelengkapan DPRD Way Kanan, juga telah menetapkan susunan Fraksi Demokrat Periode 2019-2024.
Sebagai Ketua Fraksi Rial Kalbadi, Wakil Ketua, Muharis. Skretaris, Rena Yani. Anggota Fraksi, Hi. Hairullah, Fersa Amiranata, Agus Irawan, Badrison, Hi. Arsyad, Nikman, Mulyadi dan Hotman. Jelas Adipati. (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *