Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Nuryanto Resmi Pimpin Kursi DPRD Kota Batam Periode 2019-2024

Nuryanto Resmi Pimpin Kursi DPRD Kota Batam Periode 2019-2024

LAMPUNG1.COM, Kepri – Ketua DPRD Kota Batam periode 2019-2024 yang akan dilantik yakni Nuryanto dari PDIP, kemudian Wakil Ketua I yakni Kamaludin., S.pdi dari Partai Nasdem, Wakil Ketua II Ruslan Ali Wasyim dari Partai Golkar, serta Iman Sutiawan., SE dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua III.

Hal itu disampaikan Putra saat memimpin sidang rapat paripurna pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kota Batam, Senin (23/9/2019).

BACA JUGA:  Polsek Tumijajar Dikagumi Siswa Wahana Profesi

Para Pimpinan DPRD Kota Batam dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam, Wahyu Iman Santoso., SH., MH. Hal itu berdasarkan surat keputusan Gubenur Kepri yang ditandatangani Plt Gubernur Kepri Isdianto, Nomor 797 Tahun 2019, Tanggal 20 September 2019.

Sementara itu, Pimpinan DPRD Kota Batam yang dilantik, Nuryanto, mengatakan bahwa terdapat 10 tugas yang harus diselesaikan dalam masa sidang pertama periode 2019-2024. DPRD Batam harus mengembangkan diri dan profesional dalam melaksanakan tugas dan dapat menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Raih Penghargaan dari Polda Lampung Dan Kwarcab Pesawaran

“Dari dokumen yang kami miliki, ada sebanyak 10 pekerjaan rumah yang masih belum terselesaikan. Ini rampung dalam sidang paripurna pertama,” kata Nuryanto saat kembali memimpin ruang sidang.

Nuryanto menjelaskan, beberapa pekerjaan rumah (PR) anggota DPRD Batam masa jabatan 2019-2024 antara lain, alat kelengkapan Dewan, perlindungan tenaga kerja, penyelesaian pansus kampung tua, dan juga penetapan kembali tentang RPJMD Kota Batam.

“Saya berharap seluruh anggota DPRD Batam dapat merampungkan persoalan ini dengan cepat,” tegasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *