Sabtu , Juli 2 2022
Home / Nasional / Orkes Dangdut Kampung Meriahkan Lomba Memancing Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Orkes Dangdut Kampung Meriahkan Lomba Memancing Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Lomba memancing di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, dalam rangka menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap, banyak mengundang penghobi mancing.

Pesertanya pun tak tanggung-tanggung, walaupun baru launching, namun peserta sudah mencapai ratusan orang, yang berasal dari Desa Cilibang dan luar daerah.

Untuk menambah serunya acara, orkes dangdut kampung dari Desa Cilibang ikut serta memeriahkan suasana. Penonton pun dibuat bergoyang tanpa henti.

BACA JUGA:  TMMD Kodim 0716/Demak Dongkrak Penghasilan Penjual Kopi

“Memang dangdut ini sengaja kita datangkan untuk ikut memeriahkan suasana perlombaan, sehingga selain untuk menghibur juga sebagai penarik peserta untuk ikut lomba,” kata Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy, Minggu (22/9/19).

Acara dangdutan ini dimulai ketika lomba memancing telah selesai, sehingga tidak mengganggu konsentrasi peserta.

“Ini merupakan acara yang sangat berkesan bagi saya dan akan kami ingat kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap. Semoga nanti dalam pelaksanaannya juga berjalan dengan lancar,” pungkas Kades Cilibang. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Pringsewu Buka Kegiatan SES Hari Bhayangkara ke-76 ORARI Loka

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Memperingati HUT ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) atau yang dikenal sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.