Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Panpel Posyandu Pastikan Makanan Mengandung Gizi yang Cukup Untuk Peserta di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Panpel Posyandu Pastikan Makanan Mengandung Gizi yang Cukup Untuk Peserta di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Untuk mengetahui dan memeriksa kesehatan baik itu balita dan lansia, Warga Dusun Kaligintung RT 1/3 malaksanakan kegiatan posyandu di balai pertemuan Dusun. Pelayanan posyandu tersebut mendatangkan tim kesehatan dan ahli gizi di Puskesmas Cilibang, Kecamatan Jeruklegi , Kabupaten Cilacap pada pelaksanaan kegiatan non fisik di pra TMMD 106 Kodim Cilacap.

Bu Tuminah, salah satu warga Dusun Kaligintung yang merupakan panitia kegiatan posyandu dan lansia di Dusun Kaligintung, menyiapkan makanan kepada para peserta posyandu balita dan lansia. Dengan penuh semangat ia melakukan kegiatan ini secara ikhlas karena menyangkut kemanusiaan. Ia bahkan dengan cekatan menuangkan kuah soto ke dalam mangkok.

BACA JUGA:  Pemkot dan DPRD Batam Sepakati Rancangan Perda Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

“Ya harus dengan sabar karena ini untuk lansia dan balita. Kami tidak mau makanan ini tidak mengandung gizi yang cukup,” kata Tuminah, Senin (23/9/19).

Ia menambahkan, selain dana yang diperoleh untuk pengadaan makanan bagi balita dan lansia, selain dari donatur warga, juga dari donatur Koramil 02. Tuminahpun tak lupa mewakili warga dusun Kaligintung ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan tak lupa berdoa agar pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap nanti berhasil dengan baik. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *