Senin , Juli 4 2022
Home / Nasional / Pantang Menyerah Sebelum TMMD 106 Kodim Cilacap Tuntas, TNI Bangkitkan Semangat Warga

Pantang Menyerah Sebelum TMMD 106 Kodim Cilacap Tuntas, TNI Bangkitkan Semangat Warga

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pra TMMD 106 Kodim Cilacap dan warga desa sasaran tampak bersemangat menyiapkan pembangunan pelebaran jalan. Pantang menyerah sebelum pembangunan jalan dari kegiatan program TMMD 106 Kodim Cilacap tuntas dikerjakan tekad TNI Kodim Cilacap  bersama warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

”Tak ada istilah menyerah sebelum sasaran fisik ini selesai,” ungkap para TNI Kodim Cilacap yang diamini warga setempat, disela-sela melakukan pelebaran jalan di Dusun Kaligintung Desa Cilibang.

BACA JUGA:  Pasca Tahun Berganti, Harga Rokok Juga Berganti.

Sebagaimana diketahui bahwa pelebaran jalan ini memang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan berlangsung selama sebulan penuh, disamping sejumlah sasaran fisik lainnya.

Sarno (50), salah satu warga Dusun Kaligintung mengapresiasi tekad para anggota TNI Kodim Cilacap yang tak akan menyerah sebelum pelebaran jalan tuntas. Untuk mewujudkan tekad itu, pihaknya dengan sejumlah warga Cilibang sepenuhnya akan mendukung, yakni ikut bekerja sampai pelebaran jalan selesai. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara Ringkus Seorang Pencuri Pembobol Rumah

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Semuli meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.