Kamis , September 23 2021
Home / Nasional / Pelebaran Jalan Program Pra TMMD 106, TNI dan Warga Gotong-royong Pindahkan Matrial Kayu

Pelebaran Jalan Program Pra TMMD 106, TNI dan Warga Gotong-royong Pindahkan Matrial Kayu

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Dengan gotong – royong dan kebersamaan yang sangat tinggi dan penuh rasa tanggung jawab, anggota TNI Kodim Cilacap Serka Sodirin dan warga dalam melakukan pemindahan matrial kayu yang berlangsung di Dusun Kaligintung,  Desa Cilibang yang menjadi sasaran pelebaran jalan, Sabtu (21/09).

Cuaca yang mendukung dan tidak begitu panas serta di terpa angin yang sejuk memberikan semangat pada anggota TNI dan warga yang  melakukan pemindahan matrial kayu yang berada di lokasi pelebaran jalan ke kendaraan truk yang digunakan sebagai pengangkut matrial kayu.

BACA JUGA:  Sasaran Tambahan, Satgas Baksos Pembangunan Masjid di Desa Karangannyer

Pemindahan matrial kayu di lakukan secara bergotong royong antara TNI dan warga, langsung menaikkan kayu yang berada di jalan  ke truk milik warga guna melangsir  kayu yang kemudian di angkut.

Dengan adanya Pra TMMD 106 ini seluruh warga Desa Cilibang  sangat senang dan bersyukur di karenakan jalan sempit yang selama ini di harapkan baru bisa lebar terwujud pada saat pelaksanaan Pra TMMD sekarang ini. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *