Sabtu , September 18 2021
Home / Nasional / Pembangunan Wisata Pemancingan di Pra TMMD 106 Hampir Selesai, Siswa SMAN 1 Jeruklegi Nikmati Suasana Wisata

Pembangunan Wisata Pemancingan di Pra TMMD 106 Hampir Selesai, Siswa SMAN 1 Jeruklegi Nikmati Suasana Wisata

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Pembangunan Destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap hampir jadi pengerjaannya di pra TMMD 106 Kodim Cilacap. Hal ini dikebut karena dijadwalkan besok Minggu (22/9/19) akan digunakan lomba mincing di tempat tersebut.

Oleh karena itu, sebelum digunakan untuk lomba, Siswa SMA Negeri 1 Jeruklegi, Sabtu (21/9/19) menikmati suasana wisata pemancingan. Mereka nampak bersenda gurau dengan teman-temannya. Motorpun masih di parkir di pinggir jalan jembatan, karena lokasi parkir masih dikebut oleh Babinsa bersama warga.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Terima Kunjungan Dinas P3AKB Bojonegoro

Salah seorang siswa, Andini (14) yang merupakan siswa SMA Negeri 1 Jeruk legi mengatakan, tempat ini sungguh indah dan cocok untuk melepas kepenatan. Apalagi kalau digunakan untuk belajar mungkin akan tenang dan dapat hafal.

Sementara, Sertu Mulyono, Babinsa Jeruklegi mengingatkan kepada siswa agar berhati-hati di tempat wisata ini karena sungainya dalam.

“Saya berharap siswa bisa hati-hati dalam bermain di wisata pemancingan ini karena sungai ini sudah di dalamkan oleh Babinsa dan masyarakat dalam pra TMMD 106 Kodim Cilacap,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dukung RI Jadi Pusat Vaksin Global, Puan: Transfer Teknologi Bisa Menguntungkan

LAMPUNG1.COM – Ketua DPR RI Puan Maharani mendukung langkah pemerintah melobi WHO untuk menjadikan Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *