Rabu , Juli 6 2022
Home / Peristiwa / Pemerintah Tubaba Launching Program Mantra

Pemerintah Tubaba Launching Program Mantra

LAMPUNG1.COM, TUBABA – Pemerintah kabupaten tulang bawang barat mulai launcing program mantra(maju sejahtra) tubaba hari rabu 18-9-2019 secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut di lokasi islamik center kelurahan Panaragan Jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam acara tersebut di hadir oleh mentri sosial RI, (atau yang mewakili)kepala dinas sosial vropinsi lampung,ketua DPRD Tubaba, ketua forkopimda dan seluruh pejabat tinggi pertama dan pejabat administratur di lingkungan pemerintah Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Cegah Covid-19, Satgas TMMD Bersama Dinas Kesehatan Inspeksi Sanitasi Ke Tempat Ibadah

Umar Ahmad menyampaikan agar progam mantra Tubaba ini benar-benar tepat sasaran, jangan sampai orang itu mampu tapi pura -pura tidak mampu sedangkan tujuan pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat ini supaya mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat demi untuk maju nya kabupaten Tubaba yang kita cintai.

“Harapan saya program mantra ini mohon dukungan dari segala pihak mana pun juga agar kedepan nya nanti bisa sukses,” tutupnya.(slm)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Walikota Apresiasi Kinerja Polri Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Wahdi Sirajuddin, mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian, dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.