Sabtu , Juli 2 2022
Home / Pemerintahan / Pemkab Pesibar Terus Berupaya Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Infrasutuktur dan SDM

Pemkab Pesibar Terus Berupaya Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Infrasutuktur dan SDM

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Pemerintah kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) terus berupaya memaksimalkan pelayanan Kesehatan, pembangunan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal itu terlihat saat Bupati Agus Istiqlal membagikan 76 Surat izin kerja perawatan (SIKP) kepada tenaga kesehatan kabupaten setempat.

76 surat izin itu adalah, Surat izin kerja perawat (SIKP) 51 lembar, surat ijin praktik bidan (SIPB) 19 lembar, surat izin praktik ahli teknologi labolatorium medik (SIP-ATLM) 1 lembar kemudian surat ijin kerja tenaga gizi (SIKTGz) tiga lembar serta surat izin praktik terapis gigi dan mulut (SIPTGM) sejumlah dua lembar.

BACA JUGA:  Agar Tidak Gaptek, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Ajari Anak-Anak Operasikan Laptop

Bupati Agus Istiqlal berharap, dengan diserahkanya Surat izin itu, tenaga kesehatan dapat lebih maksimal melayani masyarakat, mewujudkan pelayanan maksimal good goverment.

“Jadi saya tekanan dan berharap agar seluruh tim kesehatan yang ada bisa melayani masyarakat pesisir barat dengan sepenuh hati dan totalitas, setiap pasien harus kita lakukan seperti keluarga sendiri, jangan di beda bedakan,” kata Agus.

Bupati menuturkan, tenaga Kesehatan harus mengutamakan pelayanan prima, tutur sapa yang ramah sehingga masyarakat pesibar yang ingin berobat merasa dilayani dengan baik.

BACA JUGA:  Chandra Hartono Berharap Ketua PN Menggala yang Baru Berintegritas Tinggi

“Senyum dan tutur kata yang baik sangat penting, bersikaplah sebagai pelayan, karena kita memang pelayan masyarakat,” pungkas Agus. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Pringsewu Buka Kegiatan SES Hari Bhayangkara ke-76 ORARI Loka

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Memperingati HUT ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) atau yang dikenal sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.