Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Pengerjaan Mushola di Lokasi Wisata Pemancingan Mulai Dikerjakan di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Pengerjaan Mushola di Lokasi Wisata Pemancingan Mulai Dikerjakan di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Destinasi wisata pemancingan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap yang merupakan salah satu program tambahan di acara TMMD 106 Cilacap akan dilengkapi dengan tempat ibadah. Oleh karena itu, Babinsa bersama dengan Babinkamtibmas dan warga saling bahu-membahu membangun mushola.

Biasanya dalam memancing, para pemancing akan berlama-lama untuk memancing. Oleh sebab itu, jika tidak ada tempat untuk beribadah nantinya para pengunjung akan lebih betah. Pembangunan mushola ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan warga dalam melaksanakan ibadah.

BACA JUGA:  Hand Traktor Jadi Solusi Cerdas Mobilisasi Material TMMD Di Lampung Timur

“Harus ada lah tempat ibadah. Apalagi ini tempat pemancingan, pasti orang akan lama untuk memancing. Penyediaan tempat ibadah ini bertujuan untuk mempermudah bagi yang ingin melaksanakan sholat,” kata Danramil 02, Kapten Infanteri Suwanto, Senin (23/9/19).

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pengerjaan mushola ini dikerjakan dengan gotong royong bersama TNI, Polri dan warga Cilibang. Dengan cara seperti itu, pengerjaan mushola tidak akan memakan waktu lama.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *