Minggu , Juli 3 2022
Home / Nasional / Penuh Semangat, Warga Desa Cilibang Sambut TMMD 106 Kodim Cilacap

Penuh Semangat, Warga Desa Cilibang Sambut TMMD 106 Kodim Cilacap

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Upacara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan digelar 02 Oktober 2019 mendatang. Puluhan prajurit dari Kodim Cilacap dan jajarannya  dibantu komponen masyarakat di Desa Cilibang bergotong – royong menyiapkan hajat besar tersebut secara bersama-sama. Prajurit TNI  tampak bersemangat karena penduduk setempat turut melibatkan diri.

Sebagian prajurit TNI terjun ke tengah lapangan Desa Cilibang dan sebagian lagi berada di pinggir jalan untuk memasang umbul-umbul.

BACA JUGA:  Kapolres Lampung Timur : "Jadikan Pancasila, Sebagai Dasar Utama, Saat Bertugas"

Penuh semangat, masyarakat menyambut program TMMD 106 Kodim Cilacap ini dengan suka-cita. Impian masyarakat setempat untuk memiliki pembangunan desanya  bakal terwujud berkat TMMD ini.

“Seluruh masyarakat cukup senang dan gembira akan segera dilakukan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Sebentar lagi desa kami akan maju seperti desa lainnya. Punya akses jalan yang bagus dan rumah-rumah yang sehat dan layak huni,” ungkap Narjan (45) salah satu warga Desa Cilibang. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Sosialisasi Pengawasan SDKP Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Hi M Dawam Rahardjo menghadiri Acara Sosialisasi Penguatan Peran Masyarakat, Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.