Selasa , Juli 5 2022
Home / Agama / Peringati Tahun Baru Hijriah Pekon Sidorejo Lampung Barat Gelar Tabligh Akbar

Peringati Tahun Baru Hijriah Pekon Sidorejo Lampung Barat Gelar Tabligh Akbar

LAMPUNG1.COM,  Lampung Barat – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1441 H, Pekon Sidorejo, Kecamatn Suoh Lampung Barat menggelar Tahlil dan Tabligh Akbar, Minggu (01/09/2019).

Tabligh Akbar yang diisi oleh Kyai SuparmanAbdul Karim, Dai dari Kota Bandar Lampung tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Sidorejo.

Hadi selaku Peratin (Kepala Desa) Pekon Sidorejo mengatakan, Kegiatan ini silaturahmi sekaligus memperingati 1 Muharam 1441 H, yang kita laksanakan di Pemangku  (Dusun) Simpang Cempaka, semoga dengan adanya acara ini kita semua mendapat ridho allah SWT serta mampu berhijrah ke insan yang berbudi pekerti luhur dan lebih baik.

BACA JUGA:  Dijanjikan SK Kontrak Bupati, Seorang TKS Puskesmas Menggala Dimintai Uang Jutaan Rupiah

Kyai, Suparman Abdul Karim, Dalam ceramahnya mengajak umat muslim khusus nya di Pekon Sidorejo agar lebih mendekatkan diri kepada allah SWT, beliau juga mengajak agar selalu berlomba dalam menyampaikan kebaikan untuk sesama.

Jagur, salah satu warga setempat merasa senang dengan diadakan nya Tabligh Akbar tersebut. (Agus Salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PWI Provinsi Lampung Terima Kunjungan KPPU

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menerima kunjungan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). Kunjungan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.