Selasa , Juli 5 2022
Home / Hukum Kriminal / Petani Jadi Korban Pembegalan Di Lampung Timur

Petani Jadi Korban Pembegalan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Seorang Petani di wilayah Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, menjadi korban aksi kawanan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) begal.

Warga disekitar lokasi kejadian, pada Selasa (10/9), menerangkan bahwa kejadian pembegalan tersebut, menimpa Karti (47) seorang petani, warga Desa Mulyoasri, Kecamatan Bumi Agung.

Aksi kejahatan diduga berawal saat korban yang sedang dalam perjalanan menuju lahan perladangannya, di wilayah Kecamatan Sukadana, dengan menggunakan sepeda motor merk Honda Beat, dengan nomor polisi BE 2268 NAM, dipepet oleh 2 orang tersangka, yang memaksanya berhenti, dan mengancam menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA:  Peduli Tanpa Batas Mbah Suprapti di TMMD Tambakselo

Para tersangka kemudian merebut dan membawa kabur sepeda motor, sehingga korban yang mengalami kerugian lebih dari 13 juta rupiah, langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ini, kepada pihak Kepolisian.

Pihak Kepolisian yang menerima laporan terkait aksi kejahatan tersebut, hingga saat ini, masih melakukan proses penyelidikan, untuk memburu kawanan aksi pembegalan sepeda motor tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PWI Provinsi Lampung Terima Kunjungan KPPU

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menerima kunjungan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). Kunjungan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.