Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Pocil Lambar Ikuti Lomba Tingkat Provinsi, Berhasil Raih 2 Piala

Pocil Lambar Ikuti Lomba Tingkat Provinsi, Berhasil Raih 2 Piala

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Polisi cilik (Pocil) Polres Lampung Barat dalam mengikuti perlombaan Pocil di Tingkat Provinsi yang di gelar Oleh Polda Lampung berhasil meraih dua piala yakni juara dua dalam kategori kekompakan terbaik dan Juara ke tiga Komandan Terbaik atas nama Ariel Andrian dari sekolah MIN 2 Lampung Barat dalam Lomba Pocil yang di gelar di gedung Pramuka Bandar Lampung, Jum’at (20/09/19).

BACA JUGA:  Montir Terus Perbaiki Alat Berat Pasca Korban TMMD Reguler Banyumas

Kasat Lantas Iptu Ipran mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. mengatakan, Lomba antar Polisi Cilik yang diselenggarakan Polda Lampung ini diikuti 12 tim Polisi Cilik (Pocil), dengan memperagakan gerakan kepolisian masing-masing. Salah satunya Pocil Polres Lampung Barat.

Saya ucapkan terimakasih kepada Pocil Lampung Barat yang sudah menunjukan kemapuanya saat lomba pocil yang di  gelar oleh Polda Lampung dalam Rangka Hari Hut Sat Lantas yang ke 64 yang di buka langsung oleh Kapolda Lampung.

BACA JUGA:  Kopda Bustanul, Satgas yang Tak Kenal Lelah Jalankan Tugas

Pocil Lambar akhirnya berhasil menyaingi pocil dari Polres lainya walaupun mendapat dua piala itu sudah sangat membanggakan kita, Polres, Kabupaten Lampung Barat dan sekolah serta masyarakat,”terang Kasat.

Keberhasilan meraih dua piala yang membanggakan tersebut, tidak lepas dari dukungan serta binaan penuh dari Kapolres dibawah asuhan Satlantas, yakni unit dikyasa Polres Lambar yakni Aiptu Wahyudi bersama anggotanya.

Motivasi dari para pelatih yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam melatih dan mendidik anak-anak Pocil. diharapkan kedepanya Pocil Polres Lambar Bisa meraih juara umum,”jelas Kasat. (Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *