Minggu , September 22 2019
Home / Hukum Kriminal / Polisi Bongkar Sindikat Dugaan Aksi Pemerasan Di Jalan Lintas Timur

Polisi Bongkar Sindikat Dugaan Aksi Pemerasan Di Jalan Lintas Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian membongkar jaringan aksi pemerasan, yang diduga sangat meresahkan para pengemudi angkutan, yang melintas di jalan lintas timur, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro didampingi Kapolsek Way Jepara AKP Rizal Effendi, pada Sabtu (7/9), menjelaskan bahwa inisial tersangka pemerasan tersebut adalah AS (16) warga Desa Jepara, Kecamatan Way Jepara.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Petugas Kepolisian, tersangka bersama rekan-rekannya, diduga melakukan aksi pengancaman dan pemerasan terhadap para pengemudi angkutan barang (truk), yang melintas di jalan raya lintas timur, wilayah hukum Polsek Way Jepara.

Para pengemudi truk biasanya akan dikejar dan dipepet menggunakan sepeda motor, oleh para tersangka, kemudian dipaksa menuju salah satu rumah makan, selanjutnya akan diminta sejumlah uang, dengan alasan untuk biaya pengawalan dan pengamanan.

Pihak Kepolisian yang menerima informasi terkait adanya aksi kejahatan tersebut, segera melakukan penyelidikan, hingga akhirnya berhasil membekuk salah satu tersangka, saat sedang berupaya melakukan aksinya, disalah satu rumah makan, diwilayah Kecamatan Way Jepara. (Eko Arif)

3,780 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Danbrigif 4 Mar/BS Melepas Lomba Dayung Perahu Karet di Pantai Marinir Eco Park

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dihari kedua lomba prabinsat Brigif 4 Marinir/BS, Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *