Minggu , September 26 2021
Home / Nasional / Prajurit TNI Kodim 0703 Cilacap Bercengkrama dengan Warga, Warsam : Saya Kagum dengan TNI

Prajurit TNI Kodim 0703 Cilacap Bercengkrama dengan Warga, Warsam : Saya Kagum dengan TNI

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Prajurit TNI Kodim 0703 Cilacap selepas sholat Jumat bercengkrama sambil minum kopi di rumah Warsam, Jum’at (20/9).

Disaat waktu senggang selepas sholat Jumat sambil istirahat siang, anggota Kodim Cilacap ramah tamah sambil minum kopi manis buatan Warsam.

Minum Kopi ini dilakukan di sela-sela istirahat siang selepas ibadah sholat Jumat. Tampak Sertu Jumadi Babinsa Koramil 02 Jeruklegi dan rekan – rekan sangat senang dengan kebersamaan di tempat pra TMMD ke- 106 ini, seperti dekat dengan keluarga sendiri.

BACA JUGA:  Ketua Umum Partai Berkaya Tommy Soeharto: Selama 21 Tahun Sektor Pertanian Jalan di Tempat

Selain itu, mengobrol sambil ditemani secangkir kopi membuat orang larut dalam suasana yang lebih akrab, sehingga komunikasi bisa tercapai. Disamping ini tugas dari pembinaan teritorial, karena setiap prajurit TNI bisa langsung mengaplikasikan 8 Wajib TNI selama di lapangan.

“TNI harus baik-baik dengan rakyat, karena tanpa rakyat, TNI bukan siapa-siapa, ”ujarnya.

Sementara itu Warsam (49) warga Dusun Kaligintung, Desa Jeruklegi,  merasa kagum dengan para TNI, “Dengan keramahan dan kesantunan para anggota Kodim Cilacap pada pra TMMD ke- 106 di desa ini membuat timbulnya rasa simpati,” ujarnya.

BACA JUGA:  Jembatan Sonosari hasil TMMD 109 Karanganyar Terasa Manfaatnya

Warsam juga mengucapkan terima kasih dengan adanya TMMD di desanya ini, karena ternyata TNI sangat baik, gigih dan antusias membantu kesulitan warga desa.

“Semoga para TNI selalu diberikan kesehatan, agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan di cintai rakyat,” ujar Warsam. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *