Minggu , September 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / PSMTI Lampung Rapat Pembahasan Peringatan HUT Ke-20

PSMTI Lampung Rapat Pembahasan Peringatan HUT Ke-20

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Lampung menggelar rapat peringatan HUT PSMTI Ke-20, Selasa (03/09/2019).

Rapat tersebut membahas Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-20 yang akan di gelar pada 5-29 September 2019. dengan malam puncak nya pada (29/09/2019) di Hotel Novotel Lampung.

Ketua PSMTI Lampung Cristian Chandra yang didampingi oleh Sekretaris PSMTI Steven yang juga merupakan pemilik Kursus bahasa Mandarin Han Yuan mengatakan, perayaan Hut tersebut akan diisi dengan berbagai macam kegiatan sosial diantaranya, Donor darah, bagi kursi roda, tabur bungga ke makam Pahlawan, Seminar Publik tentang berbisnis, Roadshow ke beberapa tempat Panti Asuhan yang ada di Bandar Lampung, serta pemilihan Koko – Cici (KO-CI) yang sudah 2 kali di gelar dengan sukses.

BACA JUGA:  Terus Bergerak, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Pekerjaan Program

“Kegiatan sosial ini kita tujukan untuk saudara kita yang kurang beruntung, serta memandang Suku, Ras dan Agama karena mereka semua saudara kita. Sehingga kegiatan HUT PSMTI dirasakan langsung sebagai bentuk kepedulian sesama yang kita sebut Indahnya Berbagi Kasih,” ujar Cristian Chandra.

Hal senada diungkapkan Gunawan Hendra selaku ketua Panitia Perayaan HUT Ke-20 PSMTI Lampung, dalam rangka Berbagi Kasih kepada Sesama pihaknya akan melakukan kunjungan ke beberapa Panti Asuhan untuk berbagi kepada saudara-saudara yang kurang beruntung. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *