Minggu , Juli 3 2022
Home / Peristiwa / Ratusan Taekwondoin D’KING School Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

Ratusan Taekwondoin D’KING School Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) merupakan wadah olahraga taekwondo profesional di Indonesia dibawah naungan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) di ikuti ratusan taekwondoin yang tergabung di club taekwondo D’king School, giat dilaksanakan di aula SMK Yadika kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu, Minggu (8/9).

Untuk ujian kenaikan tingkat yang digelar kali ini di ikuti sekitar 245 peserta baik itu dari SD, SMP dan SLTA kabupaten Pringsewu yang tergabung di tempat latihan D’KING School.

BACA JUGA:  Sumbang Saran TMMD 110 Bojonegoro, TNI Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Tambakrejo

Dody Fajriyansyah selaku tim penguji yang juga Pendiri D’KING School Taekwondo Prfesional Lampung mengatakan akan mengembangkan olahraga beladiri taekwodo.
“Khususnya di Lampung ini kita terus kembangkan walau harus diakui pastinya banyak tantangan, kita akan fokus untuk mencari bibit bibit atlit yang dapat berprestasi ketingkat Nasional” ujar Dody.

“Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) di bawah naungan BOPI Badan Olahraga Profesional Indonesia berbadan hukum ataupun legal jadi kalau kalian di luar sana mendapatkan isu bahwa taekwondo profesional adalah ilegal kita tepiskan bahwasanya kita adalah sah, terutama kita mempunyai kegiatan-kegiatan yang positif. Taekwondo adalah beladiri yang positif barang siapa yang mencekal kegiatan positif maka akan dihadapkan oleh hukum”,jelasnya.

BACA JUGA:  Tim Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satgas TMMD Kodim Kudus Buat lubang Pembuangan

Lebih lanjut Dody megatakan, Taekwondo adalah beladiri berasal dari Korea untuk taekwondo di Pringsewu ini Alhamdulillah kita sudah menggeluti hampir 1 tahun, perkembangannya lumayan pesat nanti di tanggal 28 dan 29 September 2019 kita akan mengadakan kejuaraan nasional piala kemenpora Cup tepatnya di GOR Handak Kalianda kabupaten Lampung Selatan. Disini juga kita membuktikan bahwasannya taekwondo profesional semakin menunjukkan keberadaannya untuk mengukir prestasi dan kita akan mengirimkan kurang lebih 65 atelit untuk mewakili Lampung dalam kejuaran kemenpora cup termasuk juga atelit dari Pringsewu.

BACA JUGA:  Ditemukan Seorang Kakek Gantung Diri Di Tengah Rumahnya

Terima kasih juga kepada orang tua yang telah mendukung kegiatan kita bersama taekwondo di Pringsewu kami ingin anak-anak semua berprestasi dan anak-anak punya mental bermartabat mempunyai fisik yang lebih baik serta prestasi yang lebih baik, tentunya pendidikan sekolah menjadi prioritas utama dan berprestasi”pungakas Dody Fajriyansyah (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Lampung Buka Hari Pertama Dengan Medali Emas di Kejurnas Karate Piala Mendagri 2022

LAMPUNG1.COM, Jakarta —– Kontingen Forki Lampung yang mengikuti rangkaian Kejuaraan Nasional Karate Piala Mendagri Renzo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.